AKBP Edhi Cahyono, S.IK., ; Kunjungan Menteri Kelautan dan Perikakan Dalam Rangkaian Hut Gerindra di Banten Berjalan Aman Serta Kondusif

SOROTBERITA.COM

KOTA SERANG – BANTEN | Guna mewujudkan kondusifitas, Kepolisian Resor Serang Kota Polda Banten gelar Pengamanan Kunjungan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia ke Kota Serang-Banten dalam rangka menghadiri rangkaian Ulang tahun partai Gerindra, Minggu (16/2/2020).

Puluhan Personel Polres Serang Kota dan jajaran dibantu Personel Satbrimobda Banten, Ditsamapta Polda Banten, Ditpamobvit Polda Banten diterjunkan dalam kunjungan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia.

Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Edi Probowo beserta rombongan tiba di Alun-alun Kota Serang sekitar Pukul 07.00 wib.

Diawali dengan Apel Pengecekan Personel Pengamanan dipimpin Kabagops Polres Serang Kota Kompol Giyarto, SH., MH., bertempat dialun-alun Barat Kota Serang.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., mengatakan “Sebelum Meteri Kelautan dan Perikanan tiba puluhan personel sudah mensterilkan lokasi,”Katanya

Lanjut AKBP Edhi “personel kita Ploting mulai dari jalur yang dilintasi sampai ke lokasi,”lanjutnya.

“Selama kegiatan kunjungan Alhamdulillah situasi Aman dan kondusif”.

“Penjagaan ketat ini dilakukan menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan dan seluruhnya dilaksanakan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur yang berlaku,”pungkasnya.

Kegiatan HUT partai Gerindra dirangkai dengan Gerak Jalan Santai start dari Alun-alun Kota Serang dan finish di Griya Aspirasi Mahesa Cipocok Jaya Kota Serang yang dimeriahkan artis ibukota Ahmad Dhani. (*)